Penyakit Liver - Gejala, Penyebab dan cara penyembuhan dengan Obat Herbal Alami Ace Max's


Penyakit liver adalah penyakit yang merupakan keadaan kondisi kesehatan hati mengalami masalah pada fungsinya. fungsi hati yang bermasalah akan berakibat fatal pada kesehatan tubuh. karena hati merupakan bagian tubuh yang fungsinya sangat penting. Penyakit Liver merupakan penyakit yang cukup serius karena penyakit liver juga termasuk penyakit yang berbahaya. Penyakit Liver merupakan kerusakan fungsi hati yang sudah pada tahap yang cukup parah. Penyakit yang mematikan juga disebabkan oleh penyakit liver karena fungsi hati sangat penting untuk kelangsungan hidup. Awal penyebab penyakit liver bisa dikarenakan obat atau alkohol yang akan merusak fungsi hati, karena terlalu memaksakan kerja hati semakin berat dan akhirnya tidak dapat diatasi lagi sehingga menyebabkan penyakit liver. Penyakit liver juga bisa disebabkan dari pola hidup yang kurang sehat sehingga menyebabkan bagian liver atau hati yang mengalami gangguan kesehatan. fungsi hati tidak bekerja dengan baik maka akan menyebabkan kesehatan tubuh tidak seimbang. Terjadinya penyakit liver biasanya dapat diketahui dari gejala yang secara perlahan-lahan akan dialami oleh penderitanya. penyakit liver jika dialami maka gejala yang paling menonjol yaitu terjadinya perubahan pada warna bagian tubuh, seperti pada bagian selaput hidung, mata bahkan kulit pun akan berganti warna menjadi kuning. hal ini terjadi karena tubuh memiliki zat kuning didalamnya dan jika tidak di olah atau tidak di proses dengan baik maka bisa menyebabkan bagian tubuh mengalami perubahan warna menjadi kuning. penyakit liver akan menyebabkan bagian tubuh mengalami pembengkakan dibagian tulang, pembengkakan tulang rusak yang akan dialami bisa membuat perut terlihat lebih besar. selain itu penyakit liver juga bisa menyebabkan warna urin terlihat lebih keruh, dan juga mudah haus seperti penderita penyakit diabetes. bau mulut tidak sedap pun salah satu gejala penyakit liver yang bisa terjadi. dan tubuh akan kekurangan zat protein karena hati yang mengalami penurunan fungsi sehingga kulit akan mudah memar seperti dipukul.

Penyebab Penyakit Liver 

Jika mengalami penyakit liver maka ditandai dengan adanya banyak berat badan yang hilang namun pada bagian perut akan terlihat buncit atau lebih besar. selain itu juga akan menyebabkan kondisi tubuh yang akan mudah lelah karena banyak kekurangan vitamin akibat penurunan pada fungsi hati. terjadinya penyakit liver yang menyebabkan kondisi tubuh seperti diatas tidak akan dialami apabila bagian hati selalu bisa difungsikan dengan baik. oleh sebab itu, penurunan pada fungsi hati bisa terjadi karena ada pemicunya. ada beberapa pemicu atau penyebab penyakit liver, berikut penyebab penyakit liver :
  • Alokohol
  • Kanker Hati
  • Penyakit Hepatitis
  • Penyakit Malaria
  • Kurang Nutrisi






Gejala Penyakit Liver

Ada beberapa tanda-tanda ataupun gejala pada penderita liver jika anda mengalaminya. dan ciri-cirinya akan dituangkan dalam isi artikel ini. dalam beberapa hal ada penyakit yang saling berhubungan dengan liver ini, yaitu penyakit hepatitis dan penyakit kuning. Penyebabnya pun tidak jauh lagi sama yang sebelumnya, bakteri, minuman yang keras, beralkohol, serta obat-obatan terlarang bisa menyebabkan liver ini terjadi. Adapun gejala atau ciri-ciri penyakit liver sebagai berikut :
  • Pusing kepala
  • Sakit perut
  • Hilangnya nafsu makan
  • Berubahnya warna urin menjadi cokelat
  • Rasa lelah yang mudah terjadi
  • Kuningnya seluruh tubuh 
  • Mual yang sering di alami
  • Penyakit diare
  • Akan mengalami penyakit Anemia
  • Bau mulut yang tidak sedap
  • Akan sering mengalami rasa haus
  • Akan sering mengalami buang air
  • Bercak biru pada tubuh
  • Sering mengalami mimisan
  • Menurunnya berat badan
  • Nafsu makan yang berkurang

 

Ace Max's Untuk Penyakit Liver


Bagi anda yang menderita penyakit Liver, anda tidak perlu cemas lagi. Karena kami punya solusi yang tepat untuk membantu penyakit liver dengan cara alami. Obat hebal alami Ace Max's dipercaya mampu membantu penyakit liver anda. Dan tidak itu saja, Obat herbal alami Ace Max's juga mampu untuk membantu berbagai macam penyakit degeneratif yang kronis maupun non kronis. Karena Ace Max's terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh khasiatnya. Karena didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang mana mampu menangkal radikal bebas didalam tubuh. sedangkan didalam daun sirsak sudah sering kita jabarkan, yang mana didalam daun sirsak merupakan anti tumor dan anti kanker. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit liver anda hanya perlu mengkonsumsi obat herbal alami Ace Max's yang khasiatnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

HARGA Ace Max's


1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-

 

Segera Hubungi CS 0008 kami

 

AGEN RESMI Ace Max's MALANG

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Malang dan sekitarnya bahkan sampai ke seluruh Indonesia
GRATIS ONGKOS KIRIM
untuk wilayah malang kota
Dapatkan harga terbaik dan termurah di toko kami Atau langsung hubungi CS 0008 kami

Ai Mimin Setyawati

The Palm Residence Blok C - 02 Buring Kedungkandang Malang
Telp / SMS
0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau SMS kan format pemesanan berikut ini:

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / HP
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Indra Supari : Jl Sentani No 05 Blimbing : 0812 4566 6546
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen resmi dan center stockist 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Ace Max's di website kami Agen Ace Max's Malang maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:

  • Mendapatkan harga paling termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual di jamin 100% keasliannya
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE,CTKurir, Tiki sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat,terjamin dan pastinya tepat waktu.
Untuk yang membutuhkan rekening silahkan hubungi No Hp 0812 3250 5078 atau kunjungi website kami di Agen Ace Max's Malang. setelah anda melakukan transfer pembayaran mohon konfirmasi pembayaran ke No 0812 3250 5078 dengan format di bawah ini:

Nama Anda : Jumlah Botol : No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat pengiriman Barang
Contoh : Randi Herwanto : 3 Botol : BCA : 650.000 : Jl Manggis No 50 Sawojajar Malang


Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
Kini saatnya belanja dengan CERDAS! tidak perlu repot bepergian ,cukup SMS & konfirmasi transfer,paket dikirim ke alamat anda.
Mudah,Murah,Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Related Posts:

0 Response to "Penyakit Liver - Gejala, Penyebab dan cara penyembuhan dengan Obat Herbal Alami Ace Max's"

Posting Komentar