Mengenal lebih jauh penyakit paru-paru basah Dan Cara Pengobatan Dengan Ace Max's




Penyakit paru-paru basah lebih dikenal  dengan istilah pneumonia dalam dunia kedokteran. Penyakit paru-paru basah atau pneumonia sifatnya adalah akut dan jika dibiarkan maka akan menjadi sangat fatal. Penyakit pneumonia bisa juga terjadi karena adanya  aspirasi kandungan didalam lambung, Air atau juga suatu bentuk iritasi yang lain, dan umumnya infeksi dari virus pada saluran pernafasan bagian bawah yang berlangsung selama musim dingin atau di saat musim hujan. Dan biasanya yang paling umum terjadi adalah pada bayi. Pneumonia biasanya muncul akibat dari serangan kuman  penyakit yang terhirup masuk ke dalam hidung dan ke dalam mulut. Jika lingkungan yang ada pada lingkungan orang tersebut mengalami infeksi sangat besar, resiko dari penularan bisa menjadi sangat tinggi apalagi jika daya tahan tubuh seseorang sedang menurun dan tidak baik. dan akibat dari nanah serat cairan yang ke dalam paru-paru, oksigen yang ada didalam sel tubuh lama-kelamaan akan semakin berkurang dan tidak akan bisa bekerja dengan lebih optimal. hal ini mengakibatkan selain terjadinya penyebaran pada infeksi ke seluruh tubuh, maka penderita bisa meninggal sebagai bentuk sesuatu yang fatal.

Penyebab Utama Paru-Paru Basah

Penyebab utama paru-paru basah adalah karena infeksi, yang dapat disebabkan oleh:
  • Bakteri - Penyebab paling umum paru-paru basah pada orang dewasa
  • Virus - Sering bertanggung jawab pada paru-paru basah pada anak
  • Organisme yang memiliki karakteristik bakteri dan virus yang mengakibatkan infeksi ringan - mycopolasma
  • Organisme oportunistik - Ancaman bagi orang-orang dengan sistim kekebalan yang rentan (misalnya, Pneumocystis carinii pneumonia pada orang yanag memiliki AIDS )



 1. Kebanyakan jenis paru-paru basah dapat ditularkan dengan cara yang sama seperti halnya pada influensa atau flu biasa. bahkan virus yang sama biasanya menyebabkan pilek dan flu juga dapat menyebabkan paru-paru basah. Jika menginfeksi tenggorokan, sinus dan saluran pernapasan bagian atas, virus dapat menyebabkan pilek. jika mencapai paru-paru, maka bisa menyebabkan paru-paru basah.

2. Bakteri yang hidup secara permanen ditenggorokan pada banyak orang, yang lebih parah bisa menyebabkan paru-paru basah. Biasanya karena sistim kekebalan tubuh yang menurun. jika seseorang dilemahkan oleh virus tenggorokan, maka bakteri ini bisa masuk ke bawah ke dalam saluran pernapasan. paru-paru basah paling sering disebabkan oleh bakteri streptococcus pneumonia.

3. Virus RSV adalah penyebab paling umum paru-paru basah pada bayi dan anak-anak. biasanya bukan penyakit yang mengancam kehidupan, meskipun pada beberapa individu  dapat berdampak serius.

4. Mycoplasma yang menyebabkan penyakit yang disebut pneumonia berjalan. disebut demikian karena orang-orang yang mengidap tidak terbatas hanya bisa tinggal pada tempat tidur.

5. Jamur yang disebut pneumocystis carinii biasanya hanya terdapat pada orang yang dengan AIDS. parasit ini biasanya tidak berbahaya, tetapi dengan orang HIV dapat menyebabkan paru-paru basah agresif dan seringkali berakibat fatal.

6. Selain penyakit menular orang juga bisa terkena paru-paru basah dari bahan kimia yang masuk ke paru-paru. pencetus paru-paru basah disebabkan oleh ketidaksengajaan menghirup makanan, muntahan, atau asam pencernaan ke dalam paru-paru. karena hal ini paru-paru dapat terinfeksi, atau mungkin dapat merangsang paru-paru dan menyebabkan terisi dengan cairan.

Gejala yang mungkin bisa menyebabkan paru-paru basah antara lain:
  • sesak Nafas
  • Gemetaran
  • Panas Dingin
  • Sakit Kepala
  • Delirium (kebingungan)
  • Bau Mulut Yang Parah
  • Nyeri Otot
  • Kelemahan
  • Nyeri Dada, Terutama Saat Bernafas Dalam-Dalam
  • Bibir dan Kuku Kebiruan Karena Kekurangan Oksigen Dalam Darah
Viral pneumonia tidak benar-benar akan menyebabkan paru-paru terisi dengan cairan, melainkan mengobarkan jaringan paru-paru itu sendiri, mereka biasanya biasanya lebih ringan dibandingkan infeksi bakteri. Pengecualian adalah virus influenza, yang bisa menjadi sangat serius. 

Cara mengobati Penyakit Paru-Paru Basah Dengan Ace Max's Herbal Alami
 

Kabar gembira bagi anda yang terserang penyakit paru-paru basah, Anda tidak usah resah lagi untuk membantu penyakit paru-paru basah anda. Karena kami punya terobosan mutakhir Obat Herbal Alami Ace Max's yang sangat ampuh khasiat dan manfaatnya karena terbuat dari bahan dasar alami yang di olah oleh tangan-tangan ahli dan pakar peniliti. Obat Herbal Alami Ace Max's ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. yang mana didalam daun sirsak tersebut terdapat kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas didalam tubuh kita.Obat Herbal Alami Ace Max's selain untuk membantu penyakit paru-paru basah juga mampu membantu berbagai macam penyakit degeneratif yang kronis maupun non kronis.

 

HARGA Ace Max's


1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-

 

 Segera Hubungi CS 0008 kami

 

AGEN RESMI Ace Max's MALANG

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Malang dan sekitarnya bahkan sampai ke seluruh Indonesia
GRATIS ONGKOS KIRIM
untuk wilayah malang kota
Dapatkan harga terbaik dan termurah di toko kami Atau langsung hubungi CS 0008 kami

Ai Mimin Setyawati

The Palm Residence Blok C - 02 Buring Kedungkandang Malang
Telp / SMS
0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau SMS kan format pemesanan berikut ini:

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / HP
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Indra Supari : Jl Sentani No 05 Blimbing : 0812 4566 6546
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen resmi dan center stockist 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Ace Max's di website kami Agen Ace Max's Malang maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:

  • Mendapatkan harga paling termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual di jamin 100% keasliannya
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE,CTKurir, Tiki sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat,terjamin dan pastinya tepat waktu.
Untuk yang membutuhkan rekening silahkan hubungi No Hp 0812 3250 5078 atau kunjungi website kami di Agen Ace Max's Malang. setelah anda melakukan transfer pembayaran mohon konfirmasi pembayaran ke No 0812 3250 5078 dengan format di bawah ini:


Nama Anda : Jumlah Botol : No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat pengiriman Barang
Contoh : Randi Herwanto : 3 Botol : BCA : 650.000 : Jl Manggis No 50 Sawojajar Malang


Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
Kini saatnya belanja dengan CERDAS! tidak perlu repot bepergian ,cukup SMS & konfirmasi transfer,paket dikirim ke alamat anda.
Mudah,Murah,Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Paru-paru
Kebanyakan jenis Paru-paru basah dapat ditularkan dengan cara yang sama seperti halnya pada influenza atau flu b - See more at: http://www.tipscaraterbaik.com/gejala-penyebab-pengobatan-paru-paru-basah.html#sthash.N9MVhEMZ.dpuf
Kebanyakan jenis Paru-paru basah dapat ditularkan dengan cara yang sama seperti halnya pada influenza atau flu b - See more at: http://www.tipscaraterbaik.com/gejala-penyebab-pengobatan-paru-paru-basah.html#sthash.N9MVhEMZ.dpuf

Related Posts:

0 Response to "Mengenal lebih jauh penyakit paru-paru basah Dan Cara Pengobatan Dengan Ace Max's"

Posting Komentar