Jantung Lemah - Gejala dan Penyembuhan dengan Ace Max's


Lemah jantung atau Kardiomiopati adalah penyakiy yang berhubungan dengan miokard atau otot jantung. Penyakit ini tidak berkaitan dengan penyakit arteri jantung, katup jantung, darah tinggi, namun memiliki beberapa tingkatan disfungsi otot jantung yang dapat disebabkan oleah apaenyakit lain. kardiomiopati dapat menjadi penyebab detak jantung yang lemah ataupun tidak beraturan hingga gagal jantung pada penederitaannya. sebagian kasus kardiomiopati merupakan penyakit turunan dan bnanyak ditemui pada anak kecil serta anak muda. 




Penyebab Lemah Jantung

Lemah jantung terjadi karena keyika miokard dapat memompa dan mengirimkan darah ke seluruh bagian tubuh. selain dipengaruhi oleh struktur otot jantung yang abnormal, gangguan fungsi ini jugs terkait dengan beberapa faktor resiko, diantaranya: 
  • Rusaknya jaringan jantung akibat serangan jantung yang sebelumnya dialami
  • Denyut jantung yhang berdetak semakin kencang dalam jangka panjang
  • Kondisi genetik yang diturunkan
  • Penderita tekanan darah tinggi jangka panjang
  • Gangguan pada katup jantung
  • Kekurangan vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh, seperti vitamin B1
  • Gangguan metabolisme, seperti diabetes, obesitas, atau penyakit kelenjar tiroid
  • Penyalahgunaan alkohol seperti kebiasaan minum-minuman berakohol berlebihan selama bertahun-tahun
  •  Komplikasi pada kehamilan
  • Pengomsusian obat kemoterapi dan terpi radiasi untuk mengobati kanker
  • Amyloidosis atau gangguan yang dapat memicu produksi protein abnormal
  • Hemochromatosis atau penumpukan zat besi pada otot jantung
  • Sarcoidosis atau kondisi tertentu yang dapat menyebabkan inflamasi dan tumbuhnya gumpalan sel pada jantung dan organ tubuh lain
  • Infeksi tertentu, termasuk hepatitis C, dapat mencederai jantung dan memicu kardiomiopati
  • Jaringan pada jaringan ikat tubuh




Faktor - faktor diatas akan memberikan gangguan yang berbeda-beda pada fungsi otot jantung. Disfungsi otot jantung yang utama terbagi kedalam beberapa jenis berikut.

Restrictive cardiomyopathy

Kondisi yang cukup langka ini dapat diakibatkan oleh terjadinya penumpukan protein abnormal atau zat besi pada otot jantung. Selain itu dapat disebabkan juga oleh kondisi amyloidosis, sarcoidosis, kelainan pada sel darah yang dapat merusak jantung, gangguan pada jaringan ikat tubuh, dan gangguan lain yang tidak diketahui sumbernya. Penyakit ini umumnya terjadi pada orang berusia lanjut walau dapat juga terjadi pada segala usia. Gangguan ini timbul sebagai akibat kakunya otot jantung sehingga jantung tidak dapat mengembang dengan baik yang berujung pada terhambatnya aliran darah ke dalam jantung.

Hypertrophic cardiomyopathy

Kondisi ini sebagian besar diakibatkan oleh kondisi genetik yang menurun di dalam keluarga dan dapat terjadi pada segala usia. Gangguan timbul akibat menebalnya otot jantung secara abnormal, khususnya pada ventrikel kiri jantung. Penebalan ini mengakibatkan jantung menjadi sulit untuk memompa darah.

Dilated cardiomyopathy

Kondisi ini dapat diakibatkan oleh pengonsumsian obat-obatan, obat kemoterapi, alkohol, infeksi, kondisi penyakit jantung koroner, hingga penyebab yang tidak diketahui. Penyakit ini umumnya terjadi pada pria paruh baya atau penderita dengan sejarah kardiomiopati dalam keluarganya. Gangguan timbul dikarenakan ruang ventrikel jantung sebelah kiri penderita tidak dapat berkontraksi dan memompa darah dengan baik. Hal ini menyebabkan ventrikel kiri membesar dan menghambat darah mengalir ke luar jantung.

Arrhythmogenic right ventricular cardiomyopathy

Tipe kardiomiopati ini tergolong langka. Sebagian kasus merupakan penyakit turunan yang sering disebabkan oleh mutasi pada satu gen atau lebih. Gangguan ini timbul karena terdapat kelainan pada protein yang merekatkan sel otot jantung. Sel otot jantung abnormal yang mati kemudian digantikan oleh sel baru yang berlemak dan berserat (jaringan parut), menyebabkan ruang jantung menjadi tipis dan meregang. Sel baru ini kemudian menghalangi jantung untuk memompa dan menyebarkan darah ke seluruh tubuh. Penyakit ini dapat terjadi pada segala usia dan penderita biasanya memiliki ritme denyut jantung yang bermasalah.
Pengidap penyakit kardiomiopati berisiko mengalami gagal jantung atau penyakit jantung lainnya. Memiliki informasi yang cukup mengenai penyakit ini dapat membantu Anda mengenali gejala kardiomiopati lebih awal.

Gejala Kardiomiopati atau Lemah Jantung

Lemah jantung adalah penyakit yang dapat muncul pada usia muda serta dapat menyebabkan kematian mendadak bagi penderitanya. waspadai munculnya gejala Kardiomiopati khususnya pada mereka yang memiliki sejarah gagal jantung dalam keluarga. Berikut adalah gejala gangguan otot jantung yang dapat dan harus diperhatikan dan dikenali bentuknya:
  • Pembengkakan pada tungkai, kaki, dan pergelangan tangan 
  • Batuk saat berbaring 
  • Perut kembung yang diakibatkan oleh adanya cairan
  • Kelelahan
  • Kesulitan bernapas bahkan saat beristirahat
  • Denyut jantung yang tidak beraturan
  • Pusing dan pingsan
  • Sakit pada dada
Dalam beberapa kasus, penderita kardiomiopati mungkin tidak menampakkan atau merasakan gejala-gejala ini 

Keampuhan Obat Herbal Alami Ace Max's Untuk Lemah Jantung


Kabar gembira bagi anda yang mempunyai lemah jantung, Anda tidak usah resah lagi untuk membantu penyakit lemah jantung anda. Karena kami punya terobosan mutakhir Obat Herbal Alami Ace Max's yang sangat ampuh khasiat dan manfaatnya karena terbuat dari bahan dasar alami yang di olah oleh tangan-tangan ahli dan pakar peniliti. Obat Herbal Alami Ace Max's ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. yang mana didalam kulit manggis tersebut terdapat kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas didalam tubuh kita.Obat Herbal Alami Ace Max's selain untuk mengobati penyakit lemah jantung juga mampu membantu  berbagai macam penyakit degeneratif yang kronis maupun non kronis.

 

 

 

HARGA Ace Max's


1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-

 

Segera Hubungi CS 0008 kami

 

AGEN RESMI Ace Max's MALANG

Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Malang dan sekitarnya bahkan sampai ke seluruh Indonesia
GRATIS ONGKOS KIRIM
untuk wilayah malang kota
Dapatkan harga terbaik dan termurah di toko kami Atau langsung hubungi CS 0008 kam

i

Ai Mimin Setyawati

 

The Palm Residence Blok C - 02 Buring Kedungkandang Malang
Telp / SMS

0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau SMS kan format pemesanan berikut ini:

AHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / HP
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Indra Supari : Jl Sentani No 05 Blimbing : 0812 4566 6546
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen resmi dan center stockist 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih sebanyak - banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Ace Max's di website kami Agen Ace Max's Malang maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:

  • Mendapatkan harga paling termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual di jamin 100% keasliannya
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE,CTKurir, Tiki sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat,terjamin dan pastinya tepat waktu.
Untuk yang membutuhkan rekening silahkan hubungi No Hp 0812 3250 5078 atau kunjungi website kami di Agen Ace Max's Malang. setelah anda melakukan transfer pembayaran mohon konfirmasi pembayaran ke No 0812 3250 5078 dengan format di bawah ini:

Nama Anda : Jumlah Botol : No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat pengiriman Barang
Contoh : Randi Herwanto : 3 Botol : BCA : 650.000 : Jl Manggis No 50 Sawojajar Malang


Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda.
Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.
Kini saatnya belanja dengan CERDAS! tidak perlu repot bepergian ,cukup SMS & konfirmasi transfer,paket dikirim ke alamat anda.
Mudah,Murah,Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Related Posts:

0 Response to "Jantung Lemah - Gejala dan Penyembuhan dengan Ace Max's"

Posting Komentar