Penyakit Diabetes - Gejala, dan cara mengobati dengan Ace Max's


Penyakit diabetes atau gula merupakan salah satu penyakit yang menyerang tubuh manusia, juga kerap dialami oleh banyak orang. Penyebabnya antara lain dari keturunan dan juga kebiasaan hidup sehari-hari yang mungkin kurang seimbang sehingga penyakit ini timbul dan menyerang tubuh seseorang tersebut. Disini kita akan mengulas ciri-ciri gejala awal orang yang terserang penyakit diabetes.




Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes atau yang lebih dikenal dengan sebutan kencing manis atau penyakit gula merupakan penyakit yang disebabkan karena terjadinya kelainan pada proses metabolisme tubuh yang disebabkan karena banyak faktor. penyakit ini muncul karena kadar glukosa yang berlebihan pada dalam darah sehingga menyebabkan  insulin dalam tubuh tidak bekerja dengan baik karena tidak mampu memecah glukosa. Penyakit diabetes ini terdiri dari 2 (dua) tipe, yakni diabetes tipe 1 yang biasanya disebabkan oleh tubuh yang tidak mampu menghasilkan insulin atau menggunakan glukosa yang disebabkan karena sel penghancur insulin hancur karena adanya virus, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari :
  • Defisiensi sekresi hormon insulin, aktifitas insulin, atau keduanya
  • Defisiensi transporter glukosa
  • Atau keduanya
Glukosa adalah karbohidrat alamiah yang digunakan tubuh sebagai suber energi. Konsentrasi tinggi dari glukosa dapat ditemukan  pada minuman ringan (soft drink) dan buah-buah tertentu. Kadar gula darah hanya menyiratkan kadar glukosa darah dan tidak menyatakan kadar fruktosa, sukrosa, maltosa, dan laktosa (banyak pada susu). Yang bukan glukosa akan diubah sebagian menjadi glukosa melaluoi proses yang bisa panjang tergantung jenisnya, Karenanya mungkin tidak cepat menaikkan kadar gula darah.buah selain memiliki glukosa juga memiliki fruktosa dengan komposisi yang berbeda-beda tergantung buahnya. Sukrosa termasuk cepat berubah menjadi glukosa, tetapi gula batu karena proses pembuatannya berbeda lebih baik dari gula pasir, Sedangkan gula aren dan gula jawa lebih baik bagi penderita penyakit diabetes.



Kadar glukosa pada darah dikendalikan oleh beberapa hormon. Hormon adalah zat kimia didalam badan yang mengirimkan tanda pada sel-sel ke sel-sel lainya. Insulin adalah hormon yang dibuat oleh pankreas. Ketika makan, pankreas membuat insulin untuk mengirimkan pesan pada sel-sel lainnya ditubuh. Insulin ini memerintahkan sel-sel untuk mengambil glukosa dari darah. Glukosa digunakan oleh sel-sel untuk pembuatan energi. Glukosa yang berlebih disimpan dalam sel-sel sebagai glikogen. Pada saat kadar gula darah mencapai tingkat rendah tertentu, sel-sel memecah glikogen menjadi glukosa untuk menciptakan energi.

Tanda-tanda dan gejala Penyakit Diabetes

  • Sering berkemih 
  • Haus berlebihan
  • Kehilangan berat badan 
  • Nafas berbau buah
  • Kelelahan
  • Kehilangan perhatian dan konsentrasi
  • Muntah dan nyeri lambung, sering kali diduga flu
  • Kaburnya penglihatan
  • Sering terinfeksi
  •  Mengompol waktu tidur, pada anak-anak maupun dewasa

Tanda-tanda klasik pada diabetes yang tidak diobati adalah hilangnya berat badan , polyuria (sering berkemih), polydipsia (sering haus), dan polyphagia (sering lapar). gejala-gejalanya dapat berkembang dengan cepat  (beberapa minggu atau bulan saja) pada tipe 1, sementara pada diabetes tipe 2 biasanya berkembang jauh lebih lambat  dan mungkin tanpa gejala sama sekali atau tidak jelas. Beberapa gejala-gejala lainnya dan gejala-gejalanya dapat menunjukan adanya diabetes, meskipun hal ini tidak spesifik untuk diabetes. mereka adalah pandangan yang kabur, sakit kepala, fatigue, penyembuhan luka yang lambat , dan gatal-gatal. tingginya tingkat glukosa darah yang lama dapat menyebabkan penyerapan  glukosa pada lensa mata, yang menyembabkan perubahan bentuk, dan perubahan ketajaman penglihatan. sejumlah gatal-gatal karena diabetes dikenal sebagai Diabetic Dermadromes.

Ace Max's untuk Penyakit Diabetes

Dari ulasan diatas bisa kita simpulkan betapa bahayanya Penyakit diabetes, oleh karena itu kita mempunyai terobosan yang mutahir untuk pengobatan penyakit diabetes tersebut. Obat herbal alami Ace Max's yang berbahan dasar dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak mampu membantu penyakit diabetes.bukan itu saja Obat Herbal Alami Ace Max's juga mampu membantu berbagai macam penyakit degeneratif yang kronis maupun non kronis, Karena di daun sirsak terdapat kandungan antioksidan yang mana mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh kita. Obat Herbal Alami Ace Max's sudah tidak bisa diragukan lagi khasiat dan manfaatnya karena mampu membunuh sel-sel penyebab tumbuhnya suatu penyakit



HARGA Ace Max's


1 BOTOL Rp. 240.000,-
2 BOTOL Rp. 475.000,-
3 BOTOL Rp. 705.000,-
4 BOTOL Rp. 920.000,-
6 BOTOL Rp. 1.325.000,-
10 BOTOL Rp. 2.000.000,-

 

Segera hubungi center stockist 0008 kami :

Ai Mimin Setyawati

The Palm Residence Blok C - 02 Buring Kedungkandang Malang
Telp 


0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau SMS kan format pemesanan seperti di bawah ini:
AHAM :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : NO Telp / Hp
Kirim Ke : 0812 3250 5078
Contoh : AHAM : 4 Botol : Candra Kirana : Jl.Manggis No.50 Blimbing Malang : 0812 2222 1111
Kirim Ke : 0812 3250 5078


Sebelumnya saya selaku agen resmi dan center stockist 0008 pusat penjualan obat herbal Ace Max's mengucapkan terima kasih kepada anda yang ingin melakukan pembelian online Ace Max's di website kami Ace Max's Malang.Anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami:

  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan penjual yang lain
  • Obat herbal Ace Max's yang kami jual 100% asli
  • Pemesanan di Agen Ace Max's Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE, CTKurir, sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat, terjamin dan pastinya tepat waktu

Untuk yang membutuhkan rekening silahkan hubungi no hp 0812 3250 5078 atau kunjungi website kami di Agen Ace Max's Malang.Setelah anda melakukan transfer pembayaran mohon konfirmasi pembayaran ke no 0812 3250 5078 dengan format seperti di bawah ini:

Nama Anda : Jumlah Botol : nomor rekening tujuan : jumlah uang : alamat pengiriman barang 
contoh : Agus : 3 botol : bca ; 660.000 : jl.ciliwung no 50 Malang

tidak perlu khawatir berbelanja kepada kami 

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian,cukup SMS & konfirmasi transferpaket dikirim ke alamat anda.
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! :)

Related Posts:

2 Responses to "Penyakit Diabetes - Gejala, dan cara mengobati dengan Ace Max's"

  1. cara mengobati penyakit diabetes dengan menggunakan ace maxs biasanya habis berapa botol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada setiap penderita itu berbeda-beda dan juga bisa dilihat dari tingkat keparahan penyakit diabetes tersebut. namun konsumsi 2-3 botol sudah bisa di rasakan manfaat dan khasiatnya

      Hapus